Jumat, 31 Agustus 2018

Tempat Service sofa Ciputat yang Terpercaya-021 22743503

Tempat Perbaikan Sevice Sofa Yang Terpercaya daerah Ciputat yang workshopnya Berlokasi di Ciputat. Jika Anda berencana Mengganti bahan pelapis sofa dengan nuansa baru atau recover sofa tambah busa rubah model dan buat sofa baru silahkan kunjungi Kami di ciputat,

                                                           


Katon indah Kreasi
Jl Aria Putra no 20 / Jl Bale Pratama no 20 ( sebrang Ramayana Ciputat deket Pasar )
No Telp Kantor       :  021 - 29050066
                                :  021 - 22743503
No Telp HP            :  0812 838 1001
                               :  0856 79999 58
Untuk Berkunjung ke workshop kami tempatnya gampang di jangkau dan di cari, jika menggunakan google Maps cukup ketik "Katon indah kreasi" maka maps akan menunjukan ke workshop sofa ciputat.



Bengkel Sofa Katon indah Kreasi melayani jasa reparasi sofa tempat ganti kain sofa baru sesuai dengan warna pilihan dan banyak motif juga texture bahan sofa, dengan di kerjakan oleh tukang sofa yang banyak pengalaman dan menguasai berbagai bentuk model dan design sofa terkini.

Mungkin Anda berencana service sofa ciputat atau ingin membuat sofa baru yang di sesuaikan dengan ukuran ruangan Kami akan mambantu, Kami telah banyak melayani jasa ganti bahan sofa dan membuat sofa baru dimana sofa yang di  buat oleh kami akan sesuai dengan ukuran ruangan dan tata letaknya, karena sebelum membuat team kami akan datang ke lokasi ukur ruangan dan ukur ruang yang akan di tempatkan untuk sofa sehingga tidak kebesaran dan bisa dibuat sesuai ukuran yang di inginkan.

Membeli sofa baru pabrikan tentunya akan sulit untuk ruangan, akan sofa pabrikan di produksi masal sesuai ukuran standar, Kami membuat di kerjakan di workshop dengan bahan material workshop yaitu dengan menggunakan Kaso 4x6 ( bukan papan ) dan menggunakan multiplek 15 mm ( bukan peti ) yang tentunya rangka lebih kuat berat dan tahan lama, Produksi sofa workshop menggunakan Busa di atas Dencity 24. sehingga nyaman di duduki dan tidak cepat kempes dan berubah bentuk.



Jasa Service sofa ciputat mengerjakan Pesanan sofa sesuai gambar. silahkan datang langsung ke workshop Kami untuk melihat prosesnya, Workshop Kami selalu buka walaupun di hari libur, jadi buat Anda yang bisa meluangkan waktu weekend kami siap melayani Anda, Tapi buat Anda yang tidak sempat datang silahkan telp Kantor kami, team service sofa ciputat akan datang dengan membawa banyak sampel bahan sofa dengan berbagai macam, dengan harga mulai 90.000 per meter sampai 400.000 per meter.

Proses Pekerjaan bisa juga di kerjakan di lokasi bila di perlukan. bisa juga di workshop Katon indah kreasi Ciputat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar